Rabu, 07 Maret 2012

Fight become Love

Author : Hae eun

Title : Fight become love

Cast : Park Hae Eun, Lee Dong Hae, Kang Yoon Ah, Han Jae In, Lee Hyuk Jae, Kang Yoon Ah, and others

My next FF,
please comment,
thanks buat Izzyminzy as Han Jae In^^



                “Hae eun-a palli~ tata kamarmu, sebentar lagi kau harus kesekolah barumu” kata eomma teriak2 dari lantai bawah.
Aigoo~ pindah rumah begitu merepotkan, harus nata kamar lagi. Aku paling benci kalo disuruh beres-beres. Jujur aku adalah anak yang sedikit tomboy. Rambut panjangku selalu aku kuncir seperti ekor kuda. Kemana-mana aku selalu mengenakan sepatu kets kesayangannku yang bejibun. Aku hanya mempunya 1 sepatu cewek. Tapi sepatu itu hanya memenuhi tempat sepatuku dan aku tak pernah memakainya.
                Eomma selalu bilang agar aku mencoba sedikit berdandan dan mencoba menggunakan heels atau sepatu cewek. Tapi apa yang kulakukan? Aku anggep omongan eomma hanyalah angin yang berlalu. Hanya masuk telinga kanan dan keluar telinga kiri. Hehehe mianhae eomma. Tapi inilah styleku, aku bukanlah anak yang suka diatur. Aku hanya ingin bebas mengeksperikan diriku selama itu adalah hal yang positif. Walaupun aku anak yang ngga suka diatur, tapi aku tahu apa yang baik dan buruk buatku.
                “ne eomma, sebentar lagi.” Kataku sambil mengenakan sepatu kets warna biru kesayanganku. Tanpa babibu lagi aku segera turun menemui eomma yang sedari tadi sudah teriak-teriak.
                “Aigoo~ eomma ttal. Cobalah pakai sepatu pemberian eomma kemaren.” Kata eomma yang seperti udah bosan liat penampilanku yang seperti ini.
                “Sirreo~ eomma, terlalu cewek banget!” kataku sambil memanyunkan bibirku.
                “Kalau gini gimana kamu bisa punya cowok?” kata eomma menceramahi aku
                “Aisshhh udalah eomma ayo kita berangkat. Ntar telat loch.” Kataku mengalihkan pembicaraan eomma.
                “Ne~ ne~ ne~. terserah deh. Kajja kita berangkat” ajak eomma.


                “Annyeonghaseyo” sapa seorang seongsaengnim yang berada dalam salah satu kelas yang kira-kira berisi sekitar 25 anak.
                “Annyeong Kang seongsaengnim” jawab mereka bersamaan.
                “Sebagai wali kelas kalian, saya akan mengenalkan teman baru untuk kalian yang baru pindah dari Indonesia, ayo perkenalkan diri kamu!” kata seongsaengnim itu sambil melihat ke arahku
                “Annyeong, naneun Park Hae Eun imnida, bangapseumnida” kataku memperkenalkan diri sambil diakhiri dengan membungkung Sembilan puluh derajat.
                “Baiklah kamu sekarang boleh duduk di . . . . .  ahhh di sebelah si Donghae” kata Kang seongsaengnim
                “Ne, gamsahamnida seongsaengnim”
                Segera aku duduk di kursi yang kosong itu, karena sejujurnya aku capek berdiri terlalu lama didepan kelas tadi.
                Hmmmm sekolah baru, kelas baru, orang-orang baru. Jujur aku agak ngga suka dengan suasana seperti ini. Harus beradaptasi lagi, apalagi beda Negara. Aku harus membiasakan diri berbicara bahasa korea setiap saat. Walaupun aku sudah fasih benar dengan bahasa korea, tapi agak canggung.
                Ngomong-ngomong, namja yang duduk disebelahku kenapa cuek banget. Biasanya kan kalo orang baru kenal bilang ‘annyeong’ gitu. Tapi namja ini malah diem. Sombong banget.
                “Annyeong” kataku menyapa dia dulu.
                Tapi jawabannya hanya menoleh sebentar. Aissshhhh bikin sebel juga nih namja. Langsung ajah kulihat name tagnya. Ahhhh ternyata namanya Donghae, lee Donghae. Nama yang lucu, baru kali ini aku menemukan nama seperti itu. Itukan kata-kata pertama di lagu kebangsaan korea kan.
                Pelajaran pertamaku di sekolah ini adalah Sastra korea. Apa?? Sastra korea?? Mana aku tahu?? Aku ajah bukan orang korea asli, walaupun aku berdarah campuran, tapi aku hanya mempelajari bahasa korea ajah ngga sampe kesastranya.
                Tett. . . .  Tett. . . .
                Akhirnya bel kehidupan a.k.a bel istirahat berkumandangan. Lega rasanya, akhirnya aku dapat terbebas juga dengan sastra korea. Pelajaran sastra Indonesia ajah aku ngga suka, apalagi sastra korea. Tambah ngga ngerti sama sekali. Tapi, aigoo~ kenapa begitu bel bunyi namja disampingku Lee Donghae langsung menghilang ya? Dasar, pasti dia namja yang ngga betah ma pelajaran.
                BRAKKKKKKK!!!
                Tiba-tiba da yang menggebrak mejaku
                “Hyaaa~ apa-apan nih?” kataku memprotes dengan nada suara tinggi.
                “Kalau kau mau aman,dan tetep di kelas ini, jangan genit ma Lee Donghaeku. Karena Donghae hanyalah miliku seorang. Kau ku ijinkan duduk disini karena itu perintah Kang seongsaeng. Awas kalau sampe loe macem-macem. Ingat itu.” Katanya mengomel ngga berhenti-henti tanpa jeda dan langsung pergi keluar keluar kelas.
                “Aishhh apa-apa’an nih anak. Ternyata ada juga yeoja seperti itu. Aku kira cuman ada di sinetron-sinetron Indonesia. Emang sapa sih lee Donghae tuh? Anak presiden?” gumanku lirih sambil berwajah ngga menyenangkan.
                “Annyeong~ naneun Han Jae In imnida” kata seorang yeoja manis yang duduk didepanku.
                “Annyeong” kataku sambil tersenyum manis.
                “Sabar ya chingu. Yoon ah memang seperti itu.” Katanya kepadaku
                “emang dia kenapa bisa seperti itu sih, aku ngga tahu apa-apa malah diomelin nyerocos kayak gitu.” Aduku ke Jae In sambil pasang wajah manyun.
                “hihihi,, kau lucu banget kalau manyun. Ya udah gini aku ceritain. Yoon ah adalah pemimpin genk cewek paling popular disekolah ini. Dia itu suka banget ma Donghae cowok paling popular di club basket sekolah, sampe-sampe setiap ada yang deketin Donghae langsung dia habisin deh.” Kata Jae In panjang lebar
                “Emang mereka pacaran?” tanyaku
                “Kagak sih, kau sudah liat kan Donghae tuh cuek banget orangnya. Sebenernya dia ngga suka ma Yoon ah. Tapi ya Yoon ah ajah yang kegenitan mulu.” Jelasnya lagi
                “Ahh araseo-araseo. Eh Jae In-a, bisakah kau bantu aku. Aku pinjem jadwal pelajaran dong?” kataku mengeluarkan puppy eye ku.
                “Aigoo~ kau lucu banget kalau gitu. Ne araseo~ kand kita sekaang udah jadi teman” katanya ramah
                “Gomawo chingu” kataku sambil menyambar buku catatan jadwal pelajarannya.
                Langsung ajah aku nyalin jadwal itu dengan cepat.
                “Hae eun-a kau mau kekantin, aku mau beli minuman” katanya menawariku
                “Ahhh ne tentu, aku kebetulan juga haus dan laper. Kajja” kataku menutup buku dan segera mengikuti Jae In ke Kantin. Sesampai di kantin segera aku membeli minuman dan roti.
                Saat kembali dari Kantin, Jae In mengajakku memutari sekolah sekalian mengenalkan semua tempat yang kita lewati. Tapi saat melewati pinggir lapangan tiba-tiba
                BUKKKK!!!!!
                Sebuah bola basket melayang tepat mengenai sasaran kepalaku.
                “Auwwwhhh” kataku sambail meringis kesakitan
                “Hae eun-a gwenchana?” kata Jae in yang segera menoleh kearahku.
                Langsung ajah aku mengambil bola basket yang bergelinding di dekatku. “sapa sih yang main bola basket ngga bener. Bisa maen ngga sih!” kataku emosi.
                Setelah aku lihat ternyata Donghae yang berteriak. “Heh! Anak baru kembalikan bolanya palli.”
                Mwo?? Palli?? Kagak minta maaf tuch anak habis kenain kepala aku nih bolanya. Dasar namja pabo. “Arasso” kataku sambil melempar bola kearah Ring dari pinggir lapangan dan masuk yang langsung disambut tepuk tangan oleh teman-teman donghae. Hehehe sedikit ku keluarkan senyum sombangku agar tuh namja tahu aku ngga bisa diremehin.
                “Ya~ yeoja pabo! Kenapa kau masukkan ke ring? Aku bilang kan kembalikan bolanya ke aku!” kata Donghae teriak-teriak
                “Mwo? Yeoja pabo” kataku menghampirinya.
                “Hae eun-a andwe!” kata Jae in menyuruhku agar tidak berbuat macam-macam dengan Donghae.
                “Tenang aku bisa atasi dia” kataku sambil meninggalkannya menghampiri Donghae. “Apa kau bilang?” kataku emosi didepan wajahnya
                “Yeoja pabo wae?” katanya cuek dan santai
                “Yaa~ kau yang namja pabo. Kau tahu bolamu itu habis mengenai kepalaku. Dan kenapa kau ngga minta maaf hah?” omelku didepan wajahnya.
                “Yaaa~ yeoja pabo! Itu salahmu sendiri. Kenapa kau berdiri disitu.” Kata Donghae dengan santainya.
                Aigoo~ nih anak memang ngga bisa diajak komproni. Masa namja populer sifatnya kayak gini. NGGA BANGET deh! “aissshhh emang repot ngomong ma namja pabo” omelku meninggalkannya menghampiri Jae in  dan kembali kekelas.
                Hyaaa~ mana aku duduk bersebelahan ma dia. NYEBELIN!!!
                Dapat disimpulkan hari pertama aku di sekolah baruku adalah buruk banget. Dari pertama tadi si Yoon ah yang ngelabrak aku gara-gara aku duduk di sebelah Donghae, yang kedua ternyata aku duduk di sebelah namja yang super duper nyebelin. Bener-bener dunia ini udah ngga nyaman. Untung aku mendapatkan chingu yang baik seperti Han Jae In.

­­­­
                “Eomma aku pulang” kataku dengan nada agak tidak mengembirakan sambil tetep memasang wajah andalanku yaitu memanyunkan bibirku.
                “Aduhhh waeyo eomma ttal? Kok manyun gitu, ada yang salah kah?” Tanya eomma menghampiriku.
                “Eomma tau! Hari pertamaku bener-bener suram! Masa aku di labrak ma yeoja gara-gara aku duduk di sebelah namja yang dia sukai, padahal tuh namja ngga suka dia. Dan cowok itu nyebelin minta minta ampun eomma. Masa waktu dilapangan bola basketnya melayang mengenai aku dan dia ngga minta maaf, malah ngomelin aku.” Kataku mengadu kepada eomma.
                “kekekeke~” eomma ketawa mendengar ceritaku
                “Yaa~ eomma kenapa aku malah diketawain” protesku
                “ya~ eomma ttal, mungkin kau terlalu galak ma namja itu. Cz eomma tau kamu tuh galaknya minta ampun.” Kata eomma sambil mencubit hidung mungilku. “Ya udah, mending kamu mandi dulu trus ganti pakaian, karena eomma mengudang tetangga sebelah buat makan malam disini.” Kata eomma
                “Kenapa pake acara kayak gitu sih eomma.” Kataku
                “Aishhh kita kand juga harus berhubungan baik ma tetangga. Udah jangan bantah buruan mandi” kata eomma yang udah mendorongku untuk segera kekamar.
                “Ne eomma~” jawabku.
                Tanpa ingin diomeli eomma lagi. Aku segera kekamar mandi. Seperti biasa aku mengenakan celan pendek jeans kesukasaanku dan kaos yang nyaman buat aku. Setelah selesai berpakaian segera aku turun dan membantu eomma untuk mendapatkan hatinya agar ngga diomeli terus.
                Ting. . . . Tong. . . .
                “Nah itu pasti tetangga kita.” Kata eomma sambil berjalan kearah pintu dan membukanya.
Akupun segera mengikuti dibelakangnya.
                “Annyeong~ “ kata seorang ajumma yang ada di balik pintu.
                “Annyeong sudah datang rupanya. Mari masuk?” kata eomma mempersilakan ajumma itu masuk kedalam rumah tepatnya keruang tengah. “Ahhh ini Park Hae eun, nae ttal” kata eomma meperkenalkan aku
                “Annyeonghaseyo ajumma” salamku sambil membungkukkan badan
                “wahhh kau cantik sekali. Mian nae addul baru pulang sekolah mungkin dia sebentar lagi kemari.” Kata ajumma itu memuji aku sambil menceritakan anaknya.
                Eomma dan ajumma itu mengobrol dengan seriusnya. Sedangkan aku hanya mendengarkan obrolan mereka, menjawab setiap pertanyaan yang ajumma tanyakan, serta ngiyakan apa yang dikatakan eomma.
                Ting. . . . Tong. . . .
                Bel rumahku berbunyi lagi, mungkin itu anak ajumma ini.
                “Hae eun-a tolong bukakan pintunya ya?” kata eomma menyuruhku
                “ne~” jawabku singkat dan meninggalkan kedua wanita tersebut dan berjalan kearah pintu serta membukanya
                MWOOOO~~!!!!!!
                “Hyaaa~ apa yang kau lakukan disini!” teriakku terkejut melihat seorang namja di hadapanku. “Kau mengikutiku?”
                “Hyaaa~ kau yeoja pabo. Kenapa selalu berteriak-teriak.” Omelnya. “aku hanya di suruh eommaku untuk menemaninya disini.” Jelasnya
                “Keundae, ini rumaku. namja pabo!!!!” kataku
                “Hae eun-a ada apa ribut-ribut?” Tanya eomma yang keluar dari ruang tengah bersama ajumma
                “Donghae-a, ada apa ini? Kau selalu menyusahkan saja.” Kata ajumma itu yang ternyata adalah eomma Donghae.
                “mungkin hal biasa maklum anak muda” kata eomma kepada ajumma. “sudah-sudah jangan bertengkar ayo masuk kita makan malam.” Kata eomma.
                Ya Tuhan, , ,  lengkap sudah penderitaanku. Udah disekolah sebangku ma dia, sekarang malah rumah kita bersebelahan. Apa ngga ada namja lain lagi. Kenapa harus dia lagi, dia lagi. Dasar namja pabo, bisanya nyusahin orang ajah.


                Hari kedua masuk sekolah aku harap aku terbebas dari masalah. Maupun itu dangan Yoon ah atau bertengkar dengan Donghae.
                “Eomma aku berangkat!” kataku sambil mencium pipi kanan kiri eommaku.
                “Ne hati-hati” katanya
                aku hanya melambaikan tanganku dan langsung keluar rumah.
                “Hae eun-a kau baru berangkat? Naik apa?” kata eomma Donghae yang ada di depan rumahnya.
                “Ne ajumma, aku naik bus kota kok” kataku berbicara lembut kepada ajumma tapi ngga tahu lagu kalau ma anaknya.
                “Aigoo~ apa kau ngga telat, lebih baik berangkat bareng Donghae ajah ma motornya” kata ajumma itu.
                Mwo? Ngga ada orang lain kah? Kenpa harus namja pabo itu lagi. “Aniyo~ aku bisa naik bus sendiri kok. Baiklah ajumma annyeong” kataku sambil meninggalkannya. Huff aneh-aneh ajah tuch ajumma
                Tin. . . . Tin. . . .
                Suara klakson sepeda motor besar yang berjalan disebelahku dan ternyata itu adalah Donghae.
                “Mwo?” kataku jutek
                “sekarang jam 06.45, gerbang ditutup 15 menit lagi. Kalau naik bus bisa nyampe sekitar 30 menit lagi. Eomma yang menyuruhku. Jangan salah sangka.” Kata Donghae tetep judes
                Bener juga nih anak. Bisa-bisa aku terlambat masuk sekolah. “arasso-arasso. Tapi aku nebeng kau karena aku takut terlambat. Jangan kira aku ingin yang lain!” kataku sambil naik motornya.
                Dan Donghae pun memacukan gasnya kencang. Dasar namja kasar, ngga heran kalau nyetirnya ngebut banget.
                Sesampainya disekolah, aku berjalan duluan ke kelas meniggalkan Donghae yang sedang memakirkan sepeda motor besarnya. Tapi kenapa semua orang memandangku. Aneh, kurang kerjaan apa mereka.
                “Hae eun-a” teriak Jae in berjalan bersama seorang namja.
                “Jae in-a” kataku sambil menoleh kebelakang, kearahnya dan menunggunya untuk berjalan bersama ke kelas.
                “Geurae, aku kekelas dulu ya?” kata namja itu kepada Jae in
                “Ne~ belajar yang rajin myeolchi.”kata Jae in tersenyum-senyum berbicara kepada namja itu.
                “Ya~ nuguya?? Neo namjachingu?” tanyaku menggodanya sambil berjalan kelas.
                “Aigoo~ aku jadi malu. Ne~ Dia Lee Hyuk jae. Dia jelek seperti monyet ya?” tanyanya konyol yang langsung menbuatku ketawa.
                “Hahahaha~ kenapa kau berbicara seperti itu? Dia kan namjachingumu” kataku.
                “Hahahaha~ aku mengakuinya dia jelek wajahnya ajah seperti monyet. Tapi walaupun dia jelek dia sangat keren.” Jelasnya panjang. “tapi satu kebiasaan buruknya.”
                “Mwo?” tanyaku penasarang
                “Dia hobby banget koleksi yang berbau yadong.” Jelasnya yang membuatku tambah ketawa lagi.
                “Hahahahaha~ udah terliat dari wajahnya. Jangan-jangan kau sudah beryadongan ma dia?” tanyaku menggodanya lagi.
                “Aniyo~” protesnya. “walaupun dia yadongnya tingkat akut, tapi dia menghargai aku banget. Jadi aku ngga pernah yadongan. Aku kand polos” katanya sambil menunjukkan ekspresi kepolosannya yang aneh. “Eh Hae eun-a nanti malam kand sekolah kita ultah, biasanya ada kayak acara prom night gitu. Kau datangkah?” tanyanya
                “Ahhh~ ani kayaknya. Aku ngga punya gaun, cz aku ngga suka pake gaun hehehe” candaku
                “Dasar kau! Cobalah pakai gaun dan cobalah biarkan rambutmu terurai. Pasti kau akan terlihat cantik. Lebih cantik dari Yoon ah malah” katanya memujiku
                “Jinjja?” tanyaku
                Jawabannya hanya mengangguk saja mengiyakan pertanyaanku.
                “tapi aku ngga akan pernah melakukannya hehehehe. Apa kau datang dengan monyet yadongmu itu?” tanyaku dan lagi-lagi sambil menggodanya. Karena aku suka lihat wajahnya yang malu-malu. Terlihat manis sekali.
                “Ya~ sejak kapan dia punya nama seperti itu?” protesnya
                “Barusan aku yang kasih nama hehehehe” jawabku
                “Dasar kau! Ne~ dia mengajakku.” Katanya sambil malu-malu
                BRAKKKKK
                lagi-lagi ada yang menggebrak mejaku dan saat yang kulihat ternyata benar. Si Yoon ah datang lagi. Aigoo~ pasti masalah lagi nih. Aku udah ngga buat masalah ma Donghae tapi kenapa nih yeoja mukul-mukul meja orang seenak jidatnya ajah. Kalo mejanya rusak gimana? Apa dia yang beli meja di sekolah ini.
                “Hyaaa~ apa lagi?” bentakku sudah emosi ngga sabar
                “Kau kan sudah kuperingatkan supaya ngga genit ma Donghae.” Kata Yoon ah ngotot
                “Sapa yang genit hah? Perasaan kau yang genit ma Donghae. Dan sorry ya, aku ngga pernah genit ma donghae. Lagian apa urusanya, lagipula kau bukan pacar Donghae.” Omelku tepat didepan mukanya.
                “Tapi aku menyukainya dan Donghae MILIKKU” katanya ngga mau kalah
                “TERUSS, apa Donghae MENYUKAIMU?” tanyaku ngga mau kalah juga.
                Tett. . . .  Tett. . . .
                Di tengah-tengah pertengkaran bel sekolah berbunyi Yoon ah dan aku masih saling menatap tajam. Hingga akhirnya Donghae datang dan duduk di tempatnya, yaitu disebelahku.
                “Donghae-a~ prom nanti malam kau datang sama aku kan?” kata yoon ah udah sok keimutan berbicara ma Donghae. Aisshhh jijik banget litany.
                “Ani, aku ngga akan datang keacara gituan. Ngga penting! Lagian kau bisa datang sendiri bersama teman-temanmu kan tanpa pasangan.” Kata Donghae cuek
                Aku dan Jae In hanya menertawai ekspresi Yoon ah yang kecewa karena permintaannya ditolak Donghae. Makanya jadi anak jangan sok kePDan.
                Istirahat sekolah jae in tak ada, dia sedang ke kelas Hyuk jae untuk memintanya mngajari soal matematika yang sulit. Hmmmm aku kekamar mandi ajah deh, lagian aku pengen buang air kecil. Setelah keluar dari kamar mandi tiba-tiba ada seorang tangan yang menarikku dan membungkan mulutku yang sepertinya sudah dilumuri obat bius. Karena setelah itu aku ngga sadar apa yang terjadi. Tiba-tiba semua menjadi hitam dan gelap.
                Hingga akhirnya aku sadar. Tapi ini dimana? Seperti digudang sekolah. Dan tempat ini kenapa gelap? Kyaaa~ aku takut ma yang namanya gelap. Dan aku baru sadari tangan dan kakiku terikat di kursi.
                “Yaaaa~ lepaskan aku! Lepaskan ku!” kataku berteriak-teriak
                Tiba-tiba muncullah 5 yeoja yang salah satunya merupakan Yoon ah.
                “Yaaaa~ Kang Yoon Ah! Apa yang kau lakukan cepat lepaskan aku.” Kataku berteriak-teriak lagi.
                “Heh, ternyata kau ngga bisa apa-apa juga kalau seperti ini. Makanya dengerin kata-kataku dan jangan menertawaiku SEPERTI TADI” katanya berteriak didepan wajahku dan PLAKKKK. Tangannya tepat menampar pipi sebelah kananku dengan keras. Dan membuat sudut bibirku mengeluarkan darah.
                “Aishhhh neo jinja?” kataku kesal
                “Wae? Marah? Ini buat kau yang berani mendekati Donghae!” katanya menyiramkan seember air yang diberikan chingunya ke tubuhku sambil menjambak kunciran ekor kudaku.
                Yoon ah beserta teman-temannya segera memukul wajahku hingga lebam. Aku ingin melawan mereka. Tapi mereka ber5 dan main keroyokan, serta tangan dan kakiku di ikat. Hingga aku pasrah dan lemas menerima perlakuan mereka.
                “Hyaaa~ KANG YOON AH! APA YANG KAU LAKUKAN” teriak seorang namja yang suaranya begitu familiar.
                Mwo? Bukankah itu suara Donghae? Kenapa dia disini!.
                “Donghae? Kenapa kau disini!” kata Yoon ah ketangkep basah telah membully aku.
                “Kau benar-benar yeoja ngga tahu aturan! Apa maumu sebenarnya. Aku ngga suka kau, dan jangan ganggu dan siksa orang-orang yang ngga tahu apa-apa lagi. INGAT ITU!” kata Donghae yang sepertinya sangat marah kepada Yoon ah. “Neo gwenchana” kata Donghae sambil membuka ikatan di tubuhku.
                “Ne~ gwenchana!” kataku sambil terbata-bata membuka mulutku karena luka bekas pukulan ke5 yeoja sialan itu.
                Donghaepun segera membuka jas sekolah dan mengenakan ke tubuhku yang basah kuyup. Kemudian Donghae membawaku ke UKS untuk mengobati luka di wajahku akibat pukulah Yoon ah dan teman-temannya.
                Tapi aku bingung? Ada apa dengan Donghae. Dia biasanya begitu cuek banget ma orang. Begitu ngga peduli ma orang.
                “Kau duduk disini dulu, aku akan mengambil kotak P3K”katanya menyuruhku duduk diatas kasur di UKS itu.
                Dia pun duduk dihadapanku dan membersikan luka disudut bibirku akibat tamparan tadi. Aku menatapnya dengan penuh keheranan. Apa yang terjadi dengan namja ini?
                “Donghae-a” kataku
                “hmmm” hanya itu jawabannya dan tetap focus sambil membersikan lukaku sambil menunjukan senyumannya.
                Aigoo~ apa yang terjadi. Senyuman itu, kenapa begitu manis. Dua hari bersamanya baru kali ini aku melihat senyumannya manis yang terlukis diwajahnya. Ternyata namja ini memiliki senyuman yang mungkin sulit dilupakan semua yeoja. “Kau kenapa?” tanyaku masih memasang ekspresi wajah bingung.
                “Ya~ seharusnya aku yang Tanya kau kenapa?” katanya lembut sambil memandang kearahku. Dan lagi-lagi anehnya. Ternyata Donghae bisa berbicara lembut dan manis juga. Kemudian dia mendekatkan wajahnya.
                Donghae memandang mataku untuk waktu yang cukup lama. Tiba-tiba dia mencium bibirku dan mencium keningku
                “Tenanglah Yoon ah ngga akan berani mendekatimu lagi.” Katanya setelah mencium keningku dan pergi keluar UKS.
                Ya~ mwoya? Apa yang dia lakukan? Kenapa dia menciumku? Jangan-jangan dia bukan Donghae. Tapi itu ngga mungkin. Apa yang terjadi dengan Donghae? Kenapa dia berubah dalam sehari? Kenapa hari ini dia begitu lembut ke aku.
                “Hae eun-a gwenchana?” kata Jae in datang setelah Donghae keluar.
                “Ne~ nan gwenchana. Ngga usah khawatir.” Kataku
                “Untunglah Yoon ah dan teman-temannya sudah mendapat hukuman dari kang seongsaeng.” Kata Jae in yang membuat hatiku lega. “Baiklah Hae eun-a lebih baik kau pulang dulu. Tapi apa kau bisa pulang sendiri?” Tanya Jae in cemas
                “Lebih baik aku yang mengantarnya pulang.” Kata Donghae yang tiba-tiba masuk dan menggandengan tanganku
                “Ne~ Donghae-a” kata Jae in pasrah
                “Kajja” kata Donghae


                “Hae eun-a kita ngga langsung pulang ya? kau ikut aku dulu?” kata Donghae sambil menyetir sedikit berteriak karena suara mobil dan sepeda motor.
                “Keundae?? Kita mau kemana?” tanyaku
                Tapi Donghae tak menjawab. Malah memacu sepeda motornya semakin kencang. Aiissshhh ada apa dengan namja ini.
                Hingga Donghae berhenti di sebuah butik wanita dan masuk kedalam butik tersebut.
                “Annyeonghaseyo~” kata pelayan yang berdiri di depan pintu.
                Donghaepun segera memilih sebuah dress dan sepatu cewek yang kemudian dia berikan kepadaku “Kau pakai ini sekarang!” katanya.
                “Mwo~ sirreo!! Aku ngga mau pakai yang beginian” Kataku mulai kumat merengeknya.
                “Hyaa~ wae?” katanya, nadanya sudah kembali memaksa seperti kemarin. “Pakailah dulu!” katanya tambah memaksa dan mendorongku masuk kekamar pas.
                Dengan sangat terpaksa aku mengenakan dress yang cewek banget. Ya Tuhan mimpi apa aku semalem bisa pakai pakaian seperti ini.
                “Donghae-a?” kataku keluar dari kamar pas.
                “Hmmmm chakaman” kataknya menghampiriku dan melepaskan ikatan rambutku.
                “Aisssshhhh sirreo! Jangan lepaskan ikatan rambutku.” Kataku protes lagi.
                “Aishhhh kau yeoja dari tadi kebanyakan protes! Lepaskan tanganmu” katanya yang melihat tanganku mempertahankan rambutku yang terkucir.
                “Sirreo!!” kataku dan dia langsung memasang wajah mengancam yang begitu menyebalkan. Aisshhh kenapa namja ini? Bener-bener aneh. Dengan sedikit pertengkaran sekitar 15 menit akhirnya aku mengiyakan perkataannya, karena aku kalah bicara. “Ara-ara” kataku melepaskan tanganku.
                Diapun melepaskan kuciran rambutku dan menata rambutku terurai. “Perfect” gumannya “Agassi aku mau yang ini” katanya sambil menuju kearah kasir. “Tinggal satu tempat!” katanya
                “Mwo?? Kmana lagi?” kataku protes lagi dan lagi
                “Ya~ Hae eun-a apa kah hidupmu cuman buat protes ajah? Dari tadi protes terus.” Katanya dan menggandeng tanganku kesuatu tempat disebelah butik itu.
                Dan ternyata tempat itu adalah sebuah salon kecantikan. Kemudian Donghae seperti sedang diskusi dengan salah satu tata rias salon itu.  “Kau disini dulu, aku pergi sebentar” katanya
                Sangking aku sudah kesal ma Donghae. Aku tak menggubris lagi.
                “Baiklah Agassi, silakan anda duduk disini” katanya menyuruhku duduk di depan meja rias.
                “Ya~ apa yang mau kau lakukan?” kataku protes lagi.
                2 Jam kemudian penata rias itu sudah selelsai mencorat-coret wajahku dan mengutak-atik rambutku. Seperti dugaan saat wajahku di corat-coret olehnya aku sedikit banyak memprotes. Aku lihat diriku dicermin. Hmmmm cantik juga aku jika berdandan seperti ini. Bener apa kata Jae in sepertinya aku lebih cantik dari Yoon ah. Tapi kenapa dia memperlakukanku seperti ini. Dan saat itu juga Donghae datang dengan mengenakan jas hitam yang dalamnya dia beri kaos warna putih (bayangin MV bonamana ajah^^).
                “Kajja” katanya menggandeng tanganku
                “Kemana?” tanyaku bingung
                “Ke acara prom night sekolah lah!” katanya sambil menunjukkan ekspresi seakan berkat ‘nih anak Tanya mulu’
                “Ya~ kenapa kau tak bilang dari tadi. Tapi kenapa kau mengajaku?” tanyaku lagi
                “Memang kebanyakan tanya nih yeoja. Udalah kajja?” tanyanya sambil menarikku kearah parkiran.
                “mana sepedamu?” tanyaku tambah bingung
                “aku ngga bawa sepeda, aku bawa mobil. Kajja naiklah”
                Diperjalanan menuju prom sekolah Donghae hanya diam tidak bicara sepatah katapun. Hingga tanpa disadari kami telah sampai di café tempat prom sekolah itu.
                “Kajja” kata Donghae sambil membukakan pintu untukku. Aigoo~ kanapa anak ini sikapnya manis banget.
                “Ya~ Hae eun-a” teriak Jae in ketika melihatku “ya~ ternyata itu benar kau? Wahhh kyeopta. Donghae-a kau bener keren bisa mengubahnya. Baiklah kalian berdualah aku akan kembali menemani Lee Hyuk Jae” katanya sambil meninggalkan kami berdua.
Setelah Jae in meninggalkan kami, Donghaepun mengambilkan minuman untuk kami berdua. “Ya~ Donghae-a jadi kau menolakku untuk wanita ini?” kata Yoon ah tiba-tiba menghampiri kami
                “Ne~ wae? Aku menyukainya. Makanya aku ajak dia.” Katanya kepada Yoon ah
Mwo? Apa yang dia katakan? Dia menyukaiku?
                “Lebih baik kau pergi jangan ganggu dia lagi. Dia ngga salah apa-apa. Annyeong” katanya kemudian menggandeng tanganku dan keluar café itu menuju ke taman belakang café itu. Dan dia pun mengajakku duduk di bangku yang ada di taman itu dan menyandarkan kepalanya di pahaku dan dia seperti mengampil posisi ingin tidur.
                “Ya~ Lee Donghae apa yang kau lakukan?” kataku melihat tingkahnya
                “Aku capek dengan tingkah Yoon ah, biarkan seperti ini beberapa saat.” Katanya sambil memejamkan mata
                Aigoo~ kenapa sekarang namja ini seperti anak kecil. Tanpa aku sadari tanganku mulai bergerak membelai rambutnya.
                “Ya~ Hae Eun-a” katanya tiba-tiba membuka mata
                “hmmmmm” hanya itu jawabku sambil memandangnya.
                “Mianhae aku kemaren sudah kasar ma kamu. Jeongmal mianhae. Karena aku ngga tahu harus berbuat apa.” Katanya
                “Hmm? Maksudmu??” tanyaku bingung dengan kata-katanya.
                “Sebetulnya aku sudah menyukaimu sejak melihatmu diruang kang seongsaengnim, aku jadi grogi saat dekat denganmu dan setelah aku minta pendapat Kyuhyun dia suruh aku untuk jual mahal. Tapi itu malah membuatmu menjadi kesal terhadapku. Mianhae Hae eun-a. nan jeongmal neomu saranghae” katanya sambil duduk disebelahku dan memegang tanganku.
                “Ne~ nado, nado neomu saranghaeyo Lee Dong Hae” kataku malu sambil menundukkan wajahku.
                “Gomawo” katanya sambil mencium keningku dan memelukku hangat.
                “CONGRATULATIOOOONNNNNN” kata dua orang yang dari tadi sedang mengintip kami berdua. Yang tak lain tak bukan adalah Han Jae in dan Lee hyuk Jae.
                “Yaa~ apa-apa’an kau” protes Donghae
                “Dasar Donghae~ mau-maunya kau ditipu ma si evil Kyuhyun.” Omel hyuk jae
                “Ya~ Lee Hyuk jae jangan ngomel mulu” kata jae in protes
                “Araseo chagi” katanya
                Aku dan Donghae hanya tertawa melihat tingkah konyol mereka berdua.

Hwaaa~ eotteokhae?? endingnya gantung ya??
miancz lagi stress nih^^

1 komentar: