Senin, 22 Oktober 2012

Leeteuk : "Super Junior tidak akan memiliki leader selama aku militer"

Berita sedikit sedih datang :(



Seperti kita ketahui Elpeu, uri leader bakal masuk ke wajib militer sekitar 1 minggu lagi,
ngga terasa bahwa waktu berjalan begitu cepat, begitu juga buat uri Leader Leeteuk oppa

Oppa mengatakan "waktu benar-benar cepat berlalu. Hanya beberapa hari yang lalu aku berkata pada Donghae 'tinggal 13 hari lagi. dan sekarang sekitar seminggu. aku merasa seperti mengalami bagaimana waktu berlalu begiu cepat.  Aku membaca bahwa dunia tampak berbeda sesuai dengan bagaimana aku berfikir, jadi mencoba untuk bersikap optimis"

"Para anggota memang begitu baik. Jadi aku hanya akan pergi. Jika aku berikan tempat untuk orang lain dan ia melakukannya dengan sangat baik, aku tidak akan memiliki tempat itu untuk aku berdiri ketika aku kembali."

"Aku akan memberitahu mereka bahwa aku mempercayai mereka dan hanya akan pergi. aku hanya sedikit khawatir, tentu saja. Skenario kasus terburuk akan melihat tim melemah ketika aku pergi."

"Aku pikir . . .  Aku berpikir bahwa akan sulit. tapi aku percaya kepada para anggota. aku percaya mereka akan melakukannya dengan baik."

Huaaaaaaa -berlinang air mata-
Uri leader kita akan selalu menjadi Elpeu yang setia menunggu uri leader,
ngga ada leader sebaik Leeteuk oppa yang mampu mengurus member yang begitu banyak dengan sikap membernya yang aneh-aneh.
Uri leader Leeteuk oppa fighting ^_^9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar