Rabu, 31 Oktober 2012

Message for Leeteuk from Super Junior Managers

Annyeonghaseyo
masih seputar acara Leeteuk oppa wamil
kemaren SMTOWN mengupload sebuah foto para member Super Junior bersama Leeteuk saat hendak wamil. beserta pesan dari para Manager Super Junior



berikut ini kira" isi pesan mereka :



Aku ingat bagaimana matamu bersinar ketika kau pertama kali memulai debut. Sejak saat itu, kau berusaha yang terbaik dalam segala hal yang diberikan kepadamu.
sama seperti sekarang, aku yakin kau juga aakan melakukan yang terbaik tanpa kesulitan ketika dimiliter. Jadi ini adalah bagaimana rasanya mengirimkan anak menjadi tentara! terimakasih selalu. aku selalu manyayangimu
By : Taksama

Teuk-ah! Kalian kuat. Kau selalu melakukan yang terbaik dimana saja, jadi aku menunggu untuk penampilan yang mengagumkan setelah kau keluar. Aku selalu mencintaimu
By : Byeongjun Hyung

Ini akan segera menjadi musim dingin, jaga kesehatanmu. mari kita bertemu lagi dengan dirimu yang lebih baik! kau akan melakukan yang terbaik. Teeuk Hwaiting!
By : Seunghwan Hyung

Jungsoo-yahh, terimakasih. aku selalu mencintaimu. tidak perlu mengatakannya 2 kali. kau pemimpin terbaik didunia. -Leeteuk-
By : Devin

Kau dapat melakukannya yang terbaik dimana saja, jadi aku tidak perlu khawatir. Jangan sakit, jangan terluka. . . Seperti yang selalu kau katakan ini bukan akhir, tetapi akan menjadi awal setelah beberapa saat.
By : Inhwan hyung

Nah terbukti kan, bahwa semua orang mencintai Leeteuk oppa.
Keep Loving Leeteuk oppa ELF ^o^

1 komentar:

  1. makasih ya dah berkunjung k blog q.... uda q follow balik kok....annyeong

    BalasHapus